Pengaruh Strategi Pemasaran Push dan Pull Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Asuransi Jiwa di Pt. Chubb Life Insurance Medan

Parinduri, Islah Rizky (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran Push dan Pull Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Asuransi Jiwa di Pt. Chubb Life Insurance Medan. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu), 13 (2).

[img] Text
jurnal_islah_publish.pdf

Download (189kB)

Abstract

Mempromosikan adalah suatu gerakan bisnis atau pertukaran dengan menawarkan barang kepada pelanggan dengan tujuan agar kebutuhan dan pemenuhan pembeli terpenuhi. Push marketing melibatkan inisiatif pemasaran yang proaktif di mana pesan-pesan pemasaran ditekan kepada konsumen. Ini bisa mencakup iklan berbayar di media sosial, email,atau promosi di situs web. Pull marketing berfokus menarik konsumen secara sukarela dengan konten edukatif seperti artikel blog tentang manfaat asuransi jiwa.Tujuan dari eksplorasi ini yaitu agar mengetahui pengaruh startegi pemasaran push dan pull digital marketing terhadap purchase intention asuransi jiwa di PT.Chubb Life Insurance Medan. Teknik yang diperlukan pada eksplorasi ini yaitu metode pemeriksaan kuantitatif yang memakai desain eksplorasi analitik deskripftif dengan pendekatan cross secsional. Banyak sampel eksplorasi sekitar 60 individu. Temuan eksplorasi memperlihatkan ada pengaruh signifikan antara Strategi Pemasaran Push dan Pull Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Asuransi Jiwa Di Pt. Chubb Life Insurance Medan. Hasil uji Fisher Exact didapatkan nilai p=0,000 (p<0.05).

Jenis Item: Artikel
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syariah
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 15 Jan 2025 08:01
Last Modified: 15 Jan 2025 08:01
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/23273

Actions (login required)

View Item View Item