Komunikasi Pemasaran Rusunawa Kayu Putih Medan dalam Meningkatkan Daya Tarik Penyewa

Muzhirah, Muzhirah and Alfikri, Muhammad (2024) Komunikasi Pemasaran Rusunawa Kayu Putih Medan dalam Meningkatkan Daya Tarik Penyewa. Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal, 6 (6). pp. 3407-3417. ISSN 2656-4691

[img] Text
Reslaj_2582_V6N6.pdf

Download (327kB)

Abstract

Rusunawa Kayu Putih Medan merupakan salah satu solusi perumahan yang disediakan bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Kota Medan. Namun tingkat peminat terhadap perumahan Rusunawa Kayu Putih masih tergolong rendah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Komunikasi Pemasaran dalam meningkatkan daya tarik penyewa di Rusunawa Kayu Putih Medan. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan informan di Rusunawa dan dianalisis untuk mengevaluasi efektivitas strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Rusunawa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap peningkatan daya tarik penyewa. Dengan memahami karakteristik pasar dan kebutuhan calon penghuni, serta menerapkan strategi komunikasi yang tepat, diharapkan hasil penelitian ini dapat menciptakan kesadaran yang lebih baik dan minat yang lebih besar terhadap hunian ini, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat perkotaan di kota.

Jenis Item: Artikel
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Rusunawa, Daya Tarik
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Habiba Nur Maulida
Date Deposited: 16 Jul 2024 08:12
Last Modified: 16 Jul 2024 08:12
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/22518

Actions (login required)

View Item View Item