IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PASCA PANDEMI COVID-19

Tamimah, Haqqy and Nuh, Muhammad IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PASCA PANDEMI COVID-19. Euclid, 10 (2). pp. 1-15. ISSN 2541-4453

[img] Text
8558-22627-1-PB_(3).pdf

Download (710kB)
[img] Text
8558-22627-1-PB_(3).pdf

Download (710kB)

Abstract

Membina generasi penerus bangsa untuk menunjukkan perilaku yang bermoral dan beretika sesuai dengan norma dan nilai sosial merupakan salah satu tanggung jawab pendidikan. karena kita semua ingin membesarkan anak-anak muda yang menjadi orang baik. Pasca pandemi Covid-19 di MTs Cerdas Murni Tembung, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kepemimpinan dan penerapannya dalam penerapan pendidikan karakter pada pembelajaran matematika. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dan pendekatan fenomenologis adalah untuk mengkaji fenomena sosial dan kelas yang terkait. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pendidikan karakter dimasukkan ke dalam pembelajaran matematika pascapandemi Covid-19 di salah satu MTs. Cerdas Murni Tembung, Sumatera Utara.

Jenis Item: Artikel
Uncontrolled Keywords: Pendidikan karakter, pembelajaran matematika, pasca pandemi covid-19, strategi kepemimpinan
Subjects: 300 Social sciences > 302 Social intercd /ction
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Nur Arisyah Lubis
Date Deposited: 09 Dec 2023 07:03
Last Modified: 09 Dec 2023 07:03
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21223

Actions (login required)

View Item View Item