Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust Dan Image Terhadap Brand Switching Ke Provider By.u Dalam Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Febi Uinsu )

MALAU, AQILA FADILA HAYA (2023) Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust Dan Image Terhadap Brand Switching Ke Provider By.u Dalam Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Febi Uinsu ). Skripsi thesis, universitas islam negeri sumatra utara.

[img] Text (cover)
COVER.pdf - Submitted Version

Download (811kB)
[img] Text (bab 1)
BAB_I.pdf - Submitted Version

Download (320kB)
[img] Text (bab 2)
BAB_II.pdf - Submitted Version

Download (432kB)
[img] Text (bab 3)
BAB_III.pdf - Submitted Version

Download (290kB)
[img] Text (bab 4)
BAB_IV.pdf - Submitted Version

Download (371kB)
[img] Text (bab 5)
BAB_V.pdf - Submitted Version

Download (156kB)
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian Aqila Fadila Haya Malau (2022) Skripsi berjudul, ”Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust dan Image Terhadap Brand Switching Konsumen ke Provider By.U Dalam Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)” dengan dosen pembimbing skripsi 1 Ibu Nurbaiti, M.Kom dan dosen pembimbing 2 Muhammad Syahbudi, MA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, pengaruh brand trust dan pengaruh brand image terhadap brand switching pada mahasiswa FEBI UINSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada 98 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat IBM SPSS Versi 23.0. Hasil peneltian ini menunjukkan bahwa secara parsial customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand switching dengan probabilitas sebesar 0,036. Brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap brand switching dengan probabilitas sebesar 0,026. Brand image secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching dengan probabilitas sebesar 0,012. Secara simultan customer satisfaction, brand trust dan brand image berpengaruh signifikan brand switching yang di tunjukkan oleh nilai signifikan F < α (0.000 < 0.05).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Tamara Oktafiani Zega
Date Deposited: 09 Dec 2023 16:32
Last Modified: 14 Dec 2023 07:48
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20527

Actions (login required)

View Item View Item