Analisis Peran Komite Audit Dan Dewan Pengawas Syariah Dalam Mewujudkan Good Corporate Governance Untuk Meningkatkan Kinerja Bank Syariah

Ikram, Nabilah (2021) Analisis Peran Komite Audit Dan Dewan Pengawas Syariah Dalam Mewujudkan Good Corporate Governance Untuk Meningkatkan Kinerja Bank Syariah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER NABILAH.pdf

Download (882kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN (1).pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN TEORITIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetauai peran komite audit dan dewan pengawas syariah terhadap Good Corporate Governance. Menganalisis dan mengetaui peran komite audit, dewan pengawas syariah dan Good Corporate Governance terhadap kinerja perbankan syariah dan Menganalisis dan mengetaui hubungan antara peran komite audit dengan peran dewan pengawas syariah di Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Syariah Medan. Penelitian ini akan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menganalisa data yang didapatkan dari pendekatan observasi dan dokumentasi. hasil penelitian menunjukkan bahwa komite audit dan dewan pengawas syariah memiliki hubungan dan berpengaruh terhadap Good Corporate Governance, Komite audit dan dewan pengawas Syariah memiliki peran yang kuat terhadap Good Corporate Governance. Sebagaimana diketahui bahwa Good Corporate Governance memiliki hubungan terhadap kinerja perbankan syariah dan Terdapat hubungan yang kuat antara peran komite audit dengan peran dewan pengawas syariah di Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Syariah Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komite Audit, Dewan Pengawas Syariah, Good Corporate Governance, Kinerja
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 15 Jun 2023 05:38
Last Modified: 15 Jun 2023 05:38
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19527

Actions (login required)

View Item View Item