Pelaksanaan Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa Di Kelas Xi Mal Uin Sumatera Utara

Lubis, Saddam Mahmud Husein (2022) Pelaksanaan Layanan Informasi Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa Di Kelas Xi Mal Uin Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER SADDAM 12.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB 1 SADDAM MAHMUD HUSEIN LBS pdf.pdf

Download (63kB)
[img] Text
BAB 2 SADDAM pdf (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 SADDAM MAHMUD HUSEIN LBS pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 SADDAM MAHMUD HUSEIN LBS pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 SADDAM MAHMUD HUSEIN LBS pdf.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SADDAM pdf.pdf

Download (939kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mengetahui bagaimana interaksi sosial siswa di kelas XI MAL UIN Sumatera Utara . 2) Mengetahui bagaimana pelaksanaan layanan informasi di kelas XI MAL UIN Sumatera Utara . 3) Mengetahui bagaimana keberhasilan layanan informasi demi meningkatakan interaksi sosial siswa di kelas XI MAL UIN Sumatera Utara . Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu meneliti pelaksanaan layanan informasi untuk meningkatkan interaksi sosial siswa di kelas XI MAL UIN Sumatera Utara .Prosedur pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah mereduksi data, penyajian data, dan memberi kesimpulan. Setelah dilakukan penelitian diperoleh hasil bahwa: Pelaksanaan layanan informasi di sekolah MAL UIN Sumatera Utara sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi, upaya yang dapat dilakukan oleh guru pembimbing dalam meningkatkan interaksi sosial melalui layanan informasi yaitu membantu dan mengentaskan permasalahan yang dialami oleh siswa agar siswa dapat mengalami perubahan menjadi lebih baik, baik sikap atau perilaku pada saat proses pembelajaran berlangsung maupun diluar jam pelajaran, dan layanan informasi ternyata mempunyai dampak yang positif dalam meningkatkan interaksi sosial dikarenakan perkembangan dalam berinteraksi siswa menjadi lebih baik.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Layanan Informasi, Interaksi Sosial
Subjects: 2X0 ISLAM (UMUM) > 2X0.02 Islam dan Ilmu Pengetahuan
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 02 Feb 2023 02:46
Last Modified: 02 Feb 2023 02:46
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17251

Actions (login required)

View Item View Item