Pengaruh Syariah Strategi Marketing Terhadap Volume Penjualan Baju Di Purnama Store Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.

Ritonga, Annisa (2022) Pengaruh Syariah Strategi Marketing Terhadap Volume Penjualan Baju Di Purnama Store Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER Dan Lain Lain.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB I (5).pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB II (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V (5).pdf

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (6).pdf

Download (178kB)

Abstract

Penurunan volume penjualan di Purnama Store menjadi alasan muncul berbagai alasan penyebab penurunannya. Diantaranya adalah pengaruh dari kurangnya kepuasan konsumen dan penerapan syariah strategi marketing yang kurang diterapkan serta asalan-alasan lainnya seperti pengaruh kualitas bahan, harga promosi dan lain-lain. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab dari penurunan volume penjualan di Toko Purnama Store dari pengaruh customer satisfaction dan syariah strategi marketing. Dengan menggunakan metode analisis data PLS (Partial Laest Square) akan mengeluarkan hasil bagaimana pengaruh antara kepuasan konsumen, syariah strategi marketing dengan volume penjualan. Persen terbanyak yang memberikan alasan penyebab menurunnya volume penjualan baju di Purnama Store. Penelitian ini bersifat kuantitatif, menggunakan data primer dengan mengumpulkan berbagai jawaban dari pertanyaan yang diberikan kepada pelanggan Purnama Store. Data yang terkait dianalisis menggunakan perangkat program Microsoft Excel 2019. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis PLS (Partial Laest Square) metode uji Valid dan Reali Outer Model dan Inner Mode serta Uji hipotesis Derect Effect dan Inderect Effect. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak adanya pengaruh syariah strategi marketing terhadap volume penjualan baju, karena berdasarkan nilai T-Statistik yang paling banyak memberikan persenan pengaruh terhadap volume penjualan adalah berasal dari customer satisfaction dengan nilai P Values 35.097.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Syariah Strategi Marketing, Customer Satisfaction, Volume Penjualan.
Subjects: 200 Religion > 290 Other and comparative religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:00
Last Modified: 27 Jan 2023 08:00
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17074

Actions (login required)

View Item View Item