Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Guru Dan Peserta Didik Di Madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang

Siregar, Alpin Hidayat (2022) Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Guru Dan Peserta Didik Di Madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang. Jurnal Malay: Manajemen Pendidikan Islam & Budaya, 2 (4). ISSN 2775-2380

[img] Text
9. ALFIN HIDAYAT SIREGAR.pdf

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Guru Serta Peserta Didik Di Madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang. Bagaimna kepemimpinan yang kepala madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang lebih mengedepankan pendapat kekekeluargaan terhadap seluruh staf, guru serta peserta didik, agar tercipta rasa sikap gotong royong serta solidaritas yang tinggi serta dengan kepemimpinan seperti ini antara kepala madrasah serta para guru bisa mengasihkan masukan untuk meningkatkan mutu guru serta peserta didik dengan tidak ada kecanggungan. Mutu guru serta peserta didik sangat dibutuhkan untuk mendorong tahapan belajar mengajar serta semangat peserta didik dalam mengikuti tahapan belajar didalam kelas. Untuk meningkatkan mutu guru serta pesrta didik di Mts Amin Darussalam kepala madrasah telah mengasihkan fasilitas terhadap guru yaitu guru selalu di arahkan agar mengikuti pelatihan-pelatihan. Strategi kepemimpinan kepala madrasah lebih mengedepankan kekekeluargaan dalam kepemimpinannya serta itu sudah diaplikasikan mulai awal berdirinya Mts Amin Darussalam sampai sekarang ini masih tetap berjalan

Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 03 Jan 2023 08:39
Last Modified: 03 Jan 2023 08:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16826

Actions (login required)

View Item View Item