Analisis Faktor Kegunaan Kepercayaan Dan Resiko Yang Berhubungan Dengan Minat Penggunaan Mobile Banking Pada Generasi Mileneal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Sumatera Utara)

Ahmad, Rahmadi (2022) Analisis Faktor Kegunaan Kepercayaan Dan Resiko Yang Berhubungan Dengan Minat Penggunaan Mobile Banking Pada Generasi Mileneal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Sumatera Utara). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Skripsi Full - Rahmadi Ahmad-4.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kegunaan, Kepercayaan, Dan Resiko Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Pada Generasi Mileneal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara). Penelitian ini menggunakan metode kuatitataif dan pendekatan asosiatif, teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner serta populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 orang Mahasiswa Perbankan Syariah FEBI UIN Sumatera Utara dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kegunaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking, dan Resiko juga berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking. Serta dari hasil Uji F (Uji Simultan) menunjukkan bahwa Kegunaan, Kepercayaan, dan Resiko berpengaruh secara simultan terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kegunaan ; Kepercayaan ; Resiko ; Mobile Banking ; Generasi Millenial
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 12 Sep 2022 08:38
Last Modified: 12 Sep 2022 08:38
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15857

Actions (login required)

View Item View Item