Strategi Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu Dalam Menghasilkan Hafizh Al-Qur'an

Candra, Wahyu (2021) Strategi Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu Dalam Menghasilkan Hafizh Al-Qur'an. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI WAHYU CANDRA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu Dalam Menghasilkan Hafizh Al-Qur‟an. Tujuannya untuk mengetahui perencanaan, metode serta hambatan yang dihadapi Strategi Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu Dalam Menghasilkan Hafizh Al-Qur‟an. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Informan penelitiannya adalah pimpinan, pembimbing putra dan pembimbing putri Strategi Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian mengumpulkan data untuk dianalisis supaya dapat ditarik kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk dapat mewujudkan tujuannya, Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu mengawalinya dengan perencanaan program terlebih dahulu. Kemudian Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Labuhanbatu melaksanakan beberapa program yang disusun dengan menggunakan metode sehingga dapat membantu memudahkan dalam melaksanakan program-program untuk mencapai tujuan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.2 Da’wah Islam > 2X7.22 Masyarakat Da’wah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 12 Sep 2022 05:55
Last Modified: 12 Sep 2022 05:55
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15838

Actions (login required)

View Item View Item