Pengaruh Dana Pihak Ketiga Terhadap Laba Bersih Pada PT Bank Mega Syariah Dengan Pembiayaan Sebagai Variabel Intervening

Utami, Rizky Ananda (2022) Pengaruh Dana Pihak Ketiga Terhadap Laba Bersih Pada PT Bank Mega Syariah Dengan Pembiayaan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
COVER PAS.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh DPK (Dana Pihak Ketiga) terhadap Laba Bersih pada PT Bank Mega Syariah, untuk mengetahui pengaruh Pembiayaan terhadap Laba Bersih pada PT Bank Mega Syariah, dan untuk mengetahui pengaruh DPK (DanazPihak Ketiga) melalui melalui Pembiayaan terhadap Laba Bersih pada PT Bank Mega Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian field research (penelitian lapangan) dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakanzdokumentasi berupa laporan keuangan PT Bank Mega Syariah. Teknik analisis data menggunakan path analisis dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian menunjukanzDPK (Dana pihak ketiga) berpengaruhzpositif dan signifikanzterhadap laba bersih pada PT Bank Mega Syariahzsebesar (0,962) denganznilai signifikan (0,000). Pembiayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadapzlaba bersih pada PT BankzMega Syariahzsebesar (-0,622) dengan nilai signifikan (0,561). DPK (Dana Pihak Ketiga) melalui pembiayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikanzterhadap labazbersih bersih pada PT Bank Mega Syariah sebesar (-0,268) dengan nilaizsignifikansi (0,694).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Dana Pihak Ketiga, Lababersih, Pembiayaan
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 07 Sep 2022 04:13
Last Modified: 07 Sep 2022 04:13
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15765

Actions (login required)

View Item View Item