Pengaruh Pengelolaan Keuangan, Akuntabilitas dan Aksesibilitas Laporan Keuangan Terhadap Pencapaian Kinerja Business Development Centre (Bdc) Pada Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Provinsi Sumatera Utara

Nugraha, M Pasya Arya (2021) Pengaruh Pengelolaan Keuangan, Akuntabilitas dan Aksesibilitas Laporan Keuangan Terhadap Pencapaian Kinerja Business Development Centre (Bdc) Pada Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Provinsi Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI M.PASYA ARYA NUGRAHA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Pengelolaan Keuangan, Akuntabilitas Dan Aksesibilitas Laporan Keuangan Terhadap Pencapaian Kinerja Business Development Centre (Bdc) Pada Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Provinsi Sumatera Utara. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 42 orang dan sampel yang digunakan adalah seluruh dari populasi dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara, dokumentasi dan menyebarkan kuesioner yang kemudian hasil kuesioner diterima kembali untuk diolah. Data dianalisis dengan menggunakan program SPSS.Hasil penelitian berdasarkan uji- t,pertama menunjukan Pengelolaan Keuangan berpengaruh signifikan terhadap pencapaian kinerja, kedua menunjukkan Akuntabilitas berpengaruh signifikan terhadap pencapaian kinerja, ketiga menunjukkan Aksesibilitas Laporan Keuangan berpengaruh signifikan terhadap pencapaian kinerja, serta hasil penelitian berdasarkan uji-F menunjukkanPengelolaan Keuangan, Akuntabilitas Dan Aksesibilitas Laporan Keuangan secara simultan berpengaruh signifikan Terhadap Pencapaian Kinerja dengan nilai koefisien determinasi 85%.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan Keuangan, Akuntabilitas, Aksesibilitas Laporan Keuangan, Laporan Keuangan, Kinerja
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 05 Sep 2022 04:14
Last Modified: 05 Sep 2022 04:14
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15691

Actions (login required)

View Item View Item