Pola Komunikasi Orangtua Terhadap Pembentukan Konsep Diri Pada Remaja Di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang

Apriani, Dilla (2021) Pola Komunikasi Orangtua Terhadap Pembentukan Konsep Diri Pada Remaja Di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
SKRIPSI DILLA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tuuan dari penelitian ini untuk menganalisis bagaimana pola komunikasi orang tua terhadap pembentukan konsep diri pada remaja dan menganalisis hambatan dalam komunikasi orangtua remaja di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi interpersonal. Subjek dalam penelitian ini adalah remaja di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Objek dalam penelitian ini adalah pola komunikasi orang tua dan konsep diri remaja. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pola komunikasi orang tua yang tepat dapat membentuk konsep diri remaja yang positif dan hambatan dalam komunikasi orang tua remaja berasal dari faktor keinginan remaja untuk terus bermain.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pola komunikasi orang tua, konsep diri remaja
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 02 Sep 2022 06:01
Last Modified: 02 Sep 2022 06:01
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15656

Actions (login required)

View Item View Item