Strategi Komunikasi Pembangunan Komunitas Sanggar Anak Sungai Deli (SASUDE) Dalam Pemberdayaan Masyarakat Pinggiran Sungai Deli Kota Medan

Putri, Audina Ayu (2021) Strategi Komunikasi Pembangunan Komunitas Sanggar Anak Sungai Deli (SASUDE) Dalam Pemberdayaan Masyarakat Pinggiran Sungai Deli Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Audina Ayu Putri-Skripsi Fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang bagaimana hasil pembahasan Strategi Komunikasi Sanggar Anak Sungai Deli Dalam Pemberdayaan Masyarakat Tepian Sungai Deli Kota Medan, dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif ini sehingga mendapatkan hasil bahwa strategi komunikasi pembangunan yang digunakan sasude ialah strategi pemasaran, strategi desain instruksional, dan strategi partisipasi ketiga hal tersebut dijalankan Sasude dengan strategi dan perencanaan yang cukup baik. Pemberdayaan masyarakat yang berjalan sesuai program kerja berjalan dengan lancar. Hal yang dilakukan Sasude ini banyak membuat masyarakat merasa diringankan karena apa yang mereka lakukan sangat membantu masyarakat sekitar.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat, Sasude.
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 25 Aug 2022 08:03
Last Modified: 25 Aug 2022 08:03
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15508

Actions (login required)

View Item View Item