Pengaruh E-WOM Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Syariah Medan

Daulay, Roby El Vareza (2022) Pengaruh E-WOM Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Syariah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
Skripsi Roby El Vareza Daulay.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-WOM dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bank Sumut Syariah Kantor Cabang Syariah Medan. Penelitian ini termasuk kedalam kategori penelitian pengujian hipotesis. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Sumut Syariah yang berjumlah 90 orang. Teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas, reabilitas, korelasi, regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.Hasil penelitian berdasarkan regresi berganda menunjukan bahwa E-WOM berpengaruh positif pada purchase intention pada produk Bank Sumut Syariah dengan koefisien sebesar 0,452. Brand image b

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:26
Last Modified: 24 Aug 2022 04:26
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15435

Actions (login required)

View Item View Item