Analisis Persepsi Generasi Milenial Dalam Menggunakan M-Banking Pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Stabat

Septiana, Ubah (2021) Analisis Persepsi Generasi Milenial Dalam Menggunakan M-Banking Pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Stabat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
a7331361-fb89-48dd-8cde-0489af604863.pdf

Download (1MB)

Abstract

Yang menjadi tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi apa yang mempengaruhi generasi milenial dalam menggunakan MBanking pada PT Bank Syariah Indonesia Kcp Stabat dan untuk mengetahui Strategi pemasaran dari pihak bank untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan M-Banking. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif dengan metode wawancara. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode, observasi, wawancara dan juga dokumentasi. Maka diperoleh hasil penelitian bahwa Persepsi yang mempengaruhi Generasi Milenial dalam menggunakan Mobile Banking diantaranya Persepsi Keamanan sitem M-Banking, Persepsi Kemudahan suatu website untuk di akses, Persepsi Privasi Pengguna, Persepsi Kehandalan Layanan 24 jam, Persepsi Kredibilitas Perusahaan jasa layanan dan Persepsi Kecepatan koneksi jaringan. Empat dari enam Persepsi diatas telah memberi kemudahan bagi nasabah dalam menggunakan BSI Mobile yang mempermudah nasabah selama menggunakan Aplikasi BSI Mobile. Dan untuk menarik minat nasabahnya PT. Bank BSI Kcp Stabat menerapkan strategi pemasaran dengan cara menawarkan langsung kepada nasabah yang datang untuk melakukan pembukaan rekening tabungan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 22 Aug 2022 07:25
Last Modified: 22 Aug 2022 07:25
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15386

Actions (login required)

View Item View Item