Efisiensi dan Dampak Transportasi Gojek Online Terhadap Kesempatan Kerja Dan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus Pengemudi Ojek Pangkalan Di Kecamatan Medan Marelan)

Sinurat, Hasan Al Banna (2021) Efisiensi dan Dampak Transportasi Gojek Online Terhadap Kesempatan Kerja Dan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus Pengemudi Ojek Pangkalan Di Kecamatan Medan Marelan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
Skripsi Hasan Al Banna S Fix-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta menguji pengaruh efisinsi dan dampak transportasi gojek online terhadap kesejahteraan masyarakat dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun penelitian ini menghasilkan koefisien determinan yang menunjukkan bahwa efisiensi dan dampak transportasi gojek online berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat. Penelitian ini secara uji simultan menunjukkan bahwa efisiensi dan dampak transprtasi gojek online berpengaruh positif terhadap kesejahteraan masyarakat karena nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel (9,920 > 2,77) dari nilai sig 0,000 < 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa efisiensi dan dampak transportasi gojek online berpengaruh positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 304 Factors affecting social behavior
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 22 Aug 2022 04:46
Last Modified: 22 Aug 2022 04:46
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15376

Actions (login required)

View Item View Item