Pengaruh Workload, Organizational Culture Dan Work Environment Terhadap Job Performance Pada Karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan

Larasati, Nabila Ayu (2022) Pengaruh Workload, Organizational Culture Dan Work Environment Terhadap Job Performance Pada Karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
Skripsi Nabila Ayu Larasati Fix.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Workload, Organizational Culture dan Work Environment Terhadap Job Performance Pada Karyawan PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pendekatan asosiatif, teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner serta populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 33 orang karyawan di PT. Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Data dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Workload, Organizational Culture dan Work Environment berpengaruh signifikan terhadap Job Performance, hal ini dapat dilihat dari nilai thitung untuk variabel Workload sebesar 3.082 > ttabel 2.045, thitung Organizational Culture sebesar 2.263 > ttabel 2.045, serta thitung Work Environment 3.976 > ttabel 2.045 dan hasil dari hipotesis uji simultan menunjukkan bahwa Workload, Organizational Culture dan Work Environment berpengaruh secara simultan terhadap Job Performance hal ini dapat dilihat dari nilai Fhitung sebesar 30.522 > Ftabel 2.93.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Workload, Organizational Culture, Work Environment, Job Performance
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 331 Labor economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 15 Aug 2022 04:24
Last Modified: 15 Aug 2022 04:24
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15090

Actions (login required)

View Item View Item