Strategi Perpustakaan Desa Rambung Sialang Hulu Di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Dalam Pelaksanakan Program Inklusi Sosial

Prabowo, Boby (2021) Strategi Perpustakaan Desa Rambung Sialang Hulu Di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Dalam Pelaksanakan Program Inklusi Sosial. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
SKRIPSI BOBY PRABOWO, S.IP.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan menggunakan 3 sumber mencari data. Di antaranya observasi, dokumentasi, dan wawancara. Adapun penentuan informan penelitian di sini dengan menggunakan perposive sampling, yang berarti informan ada seseorang yang dianggap paling mengerti mengenai hal yang diteliti. Penelitian ini mengkaji tentang strategi yang digunakan perpustakaan desa dalam implementasi program inklusi sosial. Di mana perpustakaan desa Rambung Sialang Hulu di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara mendapat apresiasi langsung dari Perpustakaan Nasional, sebagai perpustakaan desa/ kelurahan terbaik dalam implementasi transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial. Untuk itu peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana cara atau strategi yang digunakan dalam pelaksanakan program inklusi sosial tersebut.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perpustakaan Desa, Strategi, Inklusi Sosial, Perpustakaan Desa Terbaik
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 09 Aug 2022 06:31
Last Modified: 09 Aug 2022 06:31
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14831

Actions (login required)

View Item View Item