Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kenaikan Golongan Pada Karyawan PTPN VI Unit Usaha Solok Selatan Menggunakan Metode Composite Performance Index(CPI)

Dewi, Desi Erni (2021) Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kenaikan Golongan Pada Karyawan PTPN VI Unit Usaha Solok Selatan Menggunakan Metode Composite Performance Index(CPI). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
skripsi.pdf. desi erni dewi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Peran sistem pendukung keputusan akan membantu pihak kepegawaian untuk mencapai tujuan dari penilaian kinerja karyawan seperti kenaikan golongan tanpa mengesampingkan parameter-parameter yang sudah ditentukan oleh pihak instansi terkait . Metode Composite performance index (CPI)adalah Indikator gabungan yang dapat digunakan untuk menentukan suatu penilaian atau peringkat dari berbagai alternatif (i) dengan berdasarkan beberapa kriteria (j).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perhitungan nilai alternatif dan tabel Index gabungan memperoleh hasil alternatif B3 memiliki nilai tertinggi dan mendapat ranking pertama serta mendapatkan kenaikan golongan paling tinggi yaitu dari 1A/4 menjadi 1B/0 pada periode 2019 dengan nilai 108,78.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pendukung Keputusan, Composite Performance Index (CPI), Kenaikan Golongan
Subjects: 000 Generalities > 003 Systems
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:57
Last Modified: 08 Aug 2022 06:57
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14781

Actions (login required)

View Item View Item