Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Ms Glow Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Di Kalangan Remaja

Rahma, Nur Allya (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Ms Glow Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Di Kalangan Remaja. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
CICII- SKRIPSI FIX_NEW KALIII.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dalam meningkatkan kepercayaan customer pada Akun instagram @msglow.medannv. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, key informan-nya adalah Staff Marketing @msglow.medannv dan 4 orang customer @msglow.medannv. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Strategi komunikasi pemasaran dalam penelitian ini meliputi 4P (Product, Price, Promotion, dan Place). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran menggunakan instagram telah terpenuhi secara baik dengan melakukan pemanfaatan testimoni dari para customer, penyampaian kepada konsumen, dan melakukan promosi Flash sale. Strategi tersebut telah berjalan dengan cukup efektif dalam meningkatkan kepercayaan customer melalui instagram lewat perceived web vendor reputation dan perceived website quality.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Instagram
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:55
Last Modified: 08 Aug 2022 06:55
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14766

Actions (login required)

View Item View Item