Pengaruh Faktor – Faktor Quality of Work Life Terhadap Kepuasan Karyawan PT. Bank BTN Cabang Syariah Medan,

Putri, Rahmah Nurul Asti Sastra (2021) Pengaruh Faktor – Faktor Quality of Work Life Terhadap Kepuasan Karyawan PT. Bank BTN Cabang Syariah Medan,. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI - RAHMAH NURUL ASTI SASTRA PUTRI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Quality of Work Life atau Kualitas Kehidupan Kerja yang terdiri dari Sistem Imbalan yang Inovatif, Partisipasi dalam Pemecahan Masalah, Restrukturisasi Kerja dan Lingkungan Kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sistem Imbalan yang Inovatif, Partisipasi dalam Pemecahan Masalah, Restrukturisasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap kepuasan karyawan Bank BTN KC. Syariah Medan. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada Karyawan Bank BTN KC. Syariah Medan. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah SPSS 25 dengan metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil data analisis yang dilakukan, hasil pengujian diketahui bahwa secara parsial, Sistem Imbalan yang Inovatif dan Restrukturisasi Kerja tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karyawan Bank BTN KC. Syariah Medan. Sedangkan variabel Partisipasi dalam Pemecahan Masalah dan Lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan karyawan. Hasil pengujian kelima dari keempat variabel yakni dari Sistem Imbalan yang Inovatif, Partisipasi dalam Pemecahan Masalah, Restrukturisasi Kerja dan Lingkungan Kerja secara bersama – sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan karyawan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Quality of Work Life, Sistem Imbalan yang Inovatif, Partisipasi dalam Pemecahan Masalah, Lingkungan Kerja, Kepuasan Karyawan
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 331 Labor economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 04 Aug 2022 04:26
Last Modified: 04 Aug 2022 04:26
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14596

Actions (login required)

View Item View Item