Strategi Komunikasi Pemasaran Kentucky Fried Chicken Pematangsiantar Dalam Upaya Menaikkan Penjualan Dimasa Pandemi Covid-19.

Saragih, Fitriatul Saragih (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Kentucky Fried Chicken Pematangsiantar Dalam Upaya Menaikkan Penjualan Dimasa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Skripsi fitriatul Aini saragih.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada KFC (Kentucky Fried Chicken) Pematangsiantar dalam upaya meningkatkan penjualan di masa pandemi Covid-19, khususnya bauran pemasaran (Marketing Mix) yang diterapkan KFC. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yaitu studi kasus yang menghasilkan data-data deskriptif yang dituangkan dalam kata-kata. Sumber data pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dan teknik pengumpulan data pada penelitian ini penulis melakukan kunjungan gerai restoran KFC Pematangsiantar untuk melakukan wawancara dengan manajer dan karyawan KFC. Peneliti menyimpulkan bahwa ada beberapa pembahasan yaitu Strategi, Kendala dan Solusi.. Meskipun KFC Pematangsiantar mengalami kendala di masa pandemi ini yaitu kendala dari segi faktor ekonomi, PSBB (pembatasan sosial berskala besar) yang diterapkan pemerintah serta situasi baru New normal yang membuat KFC sulit untuk menaikkan kembali omset penjualan akan tetapi KFC Pematangsiantar terus berupaya untuk menangani hal tersebut yaitu dengan cara terut melakukan promosi baik secara online maupun online dan terus memaksimalkan protokol kesehatan di restoran agar menarik kembali kepercayaan customer.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Covid-19
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 384 Communications Telecommunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 03 Aug 2022 06:54
Last Modified: 03 Aug 2022 06:54
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14578

Actions (login required)

View Item View Item