Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia: Studi Kasus Di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Agrobisnis Perkebunan Medan (STIP-AP)

Sari, Kurnia (2022) Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia: Studi Kasus Di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Agrobisnis Perkebunan Medan (STIP-AP). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI KURNIASARI_0601162006.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia: Studi Kasus di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Agrobisnis Perkebunan Medan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan dan hambatan penerapan manajemen sumber daya manusia di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Agrobisnis Perkebunan Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research) yang bersifat deskriptif kualitatif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah pustakawan dan staf di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Agrobisnis Perkebunan Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan manajemen sumber daya manusia di Perpustakaan STIP-AP Medan secara umum, anggota perpustakaan ditentukan oleh Wakil Ketua 2 selaku Bidang Keuangan dan SDM di STIP-AP Medan. Untuk penerapan manajemen SDM dalam deskripsi kerja dibuat oleh Kepala Perpustakaan, berdasarkan rapat dengan staf/karyawan Perpustakaan STIP-AP, hasil rapat kemudian diusulkan ke Wakil Ketua 1.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Sumber Daya Manusia, Perpustakaan
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 27 Jul 2022 04:09
Last Modified: 27 Jul 2022 04:09
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14441

Actions (login required)

View Item View Item