Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Gaji Bonus Karyawan PT.Perkebunan Nusantara (PTPN) III Sei Putih Menggunakan Metode Analytical Hierarcy Process (AHP)

Fadillah, Radita (2021) Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Gaji Bonus Karyawan PT.Perkebunan Nusantara (PTPN) III Sei Putih Menggunakan Metode Analytical Hierarcy Process (AHP). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI RADITA FADILLAH.pdf

Download (4MB)

Abstract

Karyawan adalah orang yang bekerja pada suatu perusahaan atau lembaga dengan mendapat gaji, untuk menjaga kesetabilan kinerja karyawan agar selalu semangat dan termotivasi. Setiap karyawan pasti memiliki kriteria masing- masing, namun ada masalah untuk menentukan urutan prioritas pada gaji bonus para karyawan, karena nilai kriteria pada gaji bonus karyawan berbeda-beda. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana penerapan metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dalam menentukan urutan prioritas pada gaji bonus di PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) III Sei Putih. Masalah dalam penelitian ini adalah absensi, disiplin kerja, tanggung jawab, percaya diri dan kerja sama. Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan, maka urutan prioritas pada gaji bonus karyawan di PTPN III Sei Putih adalah percaya diri (0,336), disiplin kerja (0,221), kerja sama (0,214), absensi (0,176), tanggung jawab (0,109).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem pendukung keputusan, Analytical Hierarchy Process (AHP).
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 07 Jul 2022 09:00
Last Modified: 07 Jul 2022 09:00
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14309

Actions (login required)

View Item View Item