Implementasi Kebijakan Pemerintah Kota Medan Nomor 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok di Lingkungan PMI Sumatera Utara

Wiranti, Ika (2021) Implementasi Kebijakan Pemerintah Kota Medan Nomor 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok di Lingkungan PMI Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI IKA WIRANTI FIX.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kawasan Tanpa Rokok merupakan area yang dilarangan untuk melakukan aktivas produksi dan penggunaan rokok yang sudah diatur dalam Undang-Undang Kesehatan. Regional PMI Provinsi Sumatera Utara Merupakan tempat kerja yang terdapat dalam kawasan KTR. Riset ini memakai tata cara kualitatif deskriptif. Informasi yang didapat dalam riset ini didapat dari hasil tanya jawab serta hasil pemantauan. Hasil Analisa informasi pada riset ini memakai aplikasi Denah T. i Tipe 8 buat mempermudah hasil tanya jawab yang telah diperoleh. Hasil dari riset ini membuktikan kalau Aplikasi Kebijaksanaan Area Tanpa Rokok di Area Kegiatan Regional PMI Provinsi Sumatera Utara di Kota Area belum berjalan dengan bagus. Pada aspek komunikasi banyak karyawan ataupun wisatawan yang tidak mengetahuiterdapatnya kebijaksanaan KTR sebab tidak pernahmenemukan pemasyarakatan dari pihak Lembaga ataupun penguasa. Pada aspek pangkal energi melaporkan tidak terdapat dibentuknya panitia pembuat KTR, alat infrastruktur yang sedang belum mencukupi. Pada aspek catatan, tindakan karyawan serta wisatawan belum selengkapnya menaati pantangan merokok di area kegiatan. Serta pada aspek birokrasi tidak terdapatnya pembuatan prinsip KTR di area tempat kegiatan dan pada pengawasan yang sedang amat sedikit.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kawasan Tanpa Rokok, Implementasi, Kebijakan
Subjects: 300 Social sciences > 360 Social services; association > 362 Social welfare problems and services
Divisions: Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Masyarakat > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:38
Last Modified: 04 Jul 2022 04:38
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14249

Actions (login required)

View Item View Item