Komunikasi Pemasaran Produk Rahn Emas pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang S. Parman Medan

Azzahra, Fathimah (2019) Komunikasi Pemasaran Produk Rahn Emas pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang S. Parman Medan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI FATHIMAH AZZAHRA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pmasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. Kegiatan pemasaran merupakan suatu jalan „halal‟ yang dapat dilakukan seorang muslim untuk memperoleh keuntungan atau laba (profit), untuk memperoleh pengetahuan yang cukup akan komunikasi dibutuhkan adanya suatu pemahaman atas beberapa konsep yang mendasar. Pada bagian ini, konsep-konsep tersebut akan ditinjau secara khusus untuk melihat pola arus dari komunikasi, membandingkan jaringan komunikasi formal dan informal, menggambarkan pentingnya komunikasi nonverbal, memerhatikan bagaimana individu memilih saluran komunikasi, dan meringkaskan penghalang utama terhadap komunikasi yang efektif. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah- langkah komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank Aceh Syariah Cabang S.Parman Medan terhadap produk Rahn Emas. Adapun metodologi yang digunakan adalah metode kualitatif dengan beberapa metode seperti observasi dan dokumentasi. Penelitian ini meneliti tentang komunikasi pemasaran produk rahn emas. Hasil penelitian menununjukkan bahwa pengikatan komunikasi pemasaran terhadap Rahn Emas yang dilakukan sudah efektif dan efesien.

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Subjects: 300 Social sciences > 302 Social intercd /ction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 08 Jun 2022 08:56
Last Modified: 08 Jun 2022 08:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14169

Actions (login required)

View Item View Item