Peranan Perpustakaan Sekolah Luar Biasa Dalam Menumbuhkan Literasi Informasi Bagi Anak Tunanetra Di Sekolah Luar biasa (SLB-A) Diyayasan Karya Murni

Haiqal, Muhammad Aqiel (2021) Peranan Perpustakaan Sekolah Luar Biasa Dalam Menumbuhkan Literasi Informasi Bagi Anak Tunanetra Di Sekolah Luar biasa (SLB-A) Diyayasan Karya Murni. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi Muhammad Aqielhaiqal.pdf

Download (791kB) | Preview

Abstract

Penelitian berjudul peranan perpustakaan sekolah luar biasa dalam menumbuhkan literasi informasi bagi anak tunanetra di sekolah luar biasa bagian tunanetra (SLB- A) di yayasan karya murni. Literasi fakta dirujuk beserta menggunakan literasi fakta pada, yaitu sosialisasi kebutuhan fakta, definisi, akses efektif, evaluasi dan pencantuman aturan fakta pada pengetahuan dan transfer fakta ini. Dengan pencerahan buat berkontribusi bagi kemajuan proses belajar sepanjang hayat. Peran perpustakaan pada mempromosikan literasi fakta wajib meliputi syarat loka duduk terbaik, alat-alat personal komputer dan audio, acara terjadwal, dan ruang spesifik yg higienis nyaman yang berkolaborasi menggunakan pengajar pada penggunaan asal daya. Tersedia pada perpustakaan sekolah. Perpustakaan sekolah sangat krusial & terdapat relatif poly kitab yang tersedia waktu ini bisa membantu memenuhi kebutuhan siswa. Baik atau tidaknya sebuah perpustakaan tergantung dalam masing-masing pengguna. Perpustakaan buat Tunanetra (SLBA) Kendala yg dihadapi Yayasan Karja Murni merupakan kurangnya motivasi siswa, asal daya insan & wahana prasarana perpustakaan

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 10 May 2022 05:25
Last Modified: 10 May 2022 05:25
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13910

Actions (login required)

View Item View Item