Rancang bangun sistem informasi manajemen pada PT. HIjau Surya Biotechindo

Putri, Dwi Nenda (2021) Rancang bangun sistem informasi manajemen pada PT. HIjau Surya Biotechindo. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
DWI NENDA PUTRI SKRIPSI CETAK.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Pada PT.Hijau Surya Biotechindo pengelolaan data seperti pengelolaan data absensi, pengelolaan data labolatorium kultur jaringan, pengelolaan penggajian dan pengelolaan data produk masih dilakukan secara manual dengan dicatat dan menggunakan aplikasi microsoft excel sehingga mengakibatkan pembuatan laporan guna mendukung keputusan manajerial dari sistem pengelolaan tersebut menjadi sulit dan memakan waktu. Peneliti mencoba menyelesaikan masalah yang terjadi dengan menerapkan sistem informasi manajemen pada PT. Hijau Surya Biotechindo ini untuk pengelolaan data yang memudahkan para karyawan Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Sedangkan metode pengembangan sistem yang digunakan adalah waterfall. Hasil dari perancangan dan pembangunan dibuat sesuai kebutuhan dan diharapkan dapat membantu dan dapat dikembangkan untuk mempermudah pekerjaan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Manajemen, Absensi, Labolatorium Kultur Jaringan, Penggajian, Kualitatif, Waterfall
Subjects: 000 Generalities > 003 Systems
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 14 Mar 2022 08:03
Last Modified: 14 Mar 2022 08:03
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13898

Actions (login required)

View Item View Item