Manajemen Tenaga Pendidik Di Madrasah Tsanawiyah .Swasta Yayasan Madrasah Pendidika Islam Sei Tualang Raso (MTs.S YMPI) Kota Tanjungbalai

Rahmat, Rahmat (2021) Manajemen Tenaga Pendidik Di Madrasah Tsanawiyah .Swasta Yayasan Madrasah Pendidika Islam Sei Tualang Raso (MTs.S YMPI) Kota Tanjungbalai. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Tesis Rahmat DOC 2021-dikonversi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mendeskripsikan Manajemen Tenaga pendidik di MTs YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai. Adapun tujuan penelitian ini ingin mengungkap : Perencanaan tenaga pendidik di MTs YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai, Pengorganisasian tenaga pendidik di MTs YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai, Pelaksanaan rencana tenaga pendidik di MTs YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai, Pengawasan tenaga pendidik di MTs YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai. Metode yang peneliti gunakan adalah penelitian jenis kualitatif, dengan pengumpulan data penelitian diperoleh dengan Teknik Trianggulasi dengan Teknik Pengumpulan Data: Dokumentasi, Wawancara, dan Observasi. Langkah untuk menganalisis data adalah dengan mengumpulkan data, mereduksi data, menyajikan data dan kemudian menyimpulkan. Untuk menguji validitas data digunakan Uji Credibilitas, Transferabilitas, Dependabilitas, dan Confirmabilitas. Hasil penelitian ini mengungkapkan tiga temuan yaitu: Perencanaan tenaga pendidik di MTs.S YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai sudah terjalan maupun tersusun dengan benar sesuai dengan ketentuan yang ada, Pengorganisasian tenaga pendidik di MTs.S YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai sudah telaksana sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan, Pelaksanaan rencana tenaga pendidik di MTs.S YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai berjalan sesuai keinginan, Pengawasan tenaga pendidik di MTs.S YMPI ST. Raso Kota Tanjungbalai berjalan dengan baik karena melibatkan beberapa pihak.

Jenis Item: Skripsi (Masters)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Tenaga Kependidikan, MTs.S YMPI Sei Tualang Raso, Tanjungbalai
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Program Pasca Sarjana > Program Magister > Thesis Master
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 14 Feb 2022 05:39
Last Modified: 14 Feb 2022 05:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13700

Actions (login required)

View Item View Item