Strategi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Di Kota Medan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Toyota Auto 2000 Medan Pancing)

Syahroni, Nurul Badriah Bte H M (2021) Strategi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Di Kota Medan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Toyota Auto 2000 Medan Pancing). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI S1 NURUL BADRIAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini dibuat bertujuan untuk menentukan dan menganalisis strategi penjualan mobil yang dilakukan oleh Auto 2000 Medan Pancing. Metode penelitian yang digunakan berupa analisis SWOT dan metode analisis deskriptif kualitatif. Metode analisis deskriptif kualitatif adalah analisis data yang tidak berbentuk angka akan tetapi berupa serangkaian informasi yang digali dari hasil penelitian. Oleh karena itu, penulis terlebih dahulu harus mengetahui bagaimana keadaan perusahaan, faktor internal dan eksternalnya, apa saja yang mempengaruhi strategi pemasaran yang ada pada perusahaan tersebut. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan melakukan wawancara dan observasi langsung pada manajer pemasarannya. Data yang diperoleh dari hasil pengumpulan data kemudian dianalisis dengan menggunkan analisis SWOT untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Dari hasil SWOT menunjukkan perusahaan dalam kondisi yang kuat dan sangat berpeluang. Dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran , Penjualan Mobil, Analisis SWT.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Feb 2022 08:56
Last Modified: 04 Feb 2022 08:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13575

Actions (login required)

View Item View Item