Aniki, Kiki (2021) Peran Stake Holder Dalam Membantu Guru Bimbingan Konseling Mengatasi Masalah Kes-T Siswa Di Smk Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI KIKI ANIKI FIX.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di SMK swasta alwashliyah 2 perdagangan. Adapun tujuannya adalah untuk mengetahui 1) bentuk aktivitas stakeholder dalam membantu guru Bimbingan Konseling mengatasi masalah KES-T siswa di Smk Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan 2) kendala stakeholder dalam membantu guru Bimbingan Konselingmengatasi masalah KES-T siswa di SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan. Subjek dari penelitian ini adalah seluruh stakeholder yang turut bekerjasama dengan guru Bimbingan dan Konseling Untuk mengatasi masalah KES-T siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pengamatan langsung/ observasi, wawancara, dan dokumentasi terhadap peran stakeholder dalam membantu guru bimbingan konseling mengatasi masalah KES-T siswa di SMK Alwashliyah 2 perdagangan. Analisis data menggunakan tiga tahapan proses, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, diperoleh hasil bahwa 1) aktivitas stakeholder dalam membantu guru bimbingan konseling dalam mengatasi masalah KES-T siswa tergolong baik. 2) kendala yang dialami stakeholder dalam membantu guru bimbingan konseling dalam mengatasi masalah KES-T tidak terlalu rumit seperti hasil observasi yang dilakukan kebanyakan hanya terkait informasi.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Stakeholder, Guru Bk, Masalah KES-T Siswa |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.4 Bimbingan dan penyuluhan siswa, Bimbingan dan penyuluhan sekolah |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 27 Jan 2022 08:35 |
Last Modified: | 27 Jan 2022 08:35 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13473 |
Actions (login required)
View Item |