Peran Corporate Social Responsibility Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Dalam Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah IR & IR Songket Deli

Ariska, Juli (2021) Peran Corporate Social Responsibility Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Dalam Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah IR & IR Songket Deli. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi Juli Arska.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Kantor Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara merupakan salah satu Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang berlokasi di Sumatera Utara dan memiliki tujuan utama untuk mencapai dan menjaga kestabilan nilai rupiah. Dalam mencapai hal tersebut, Bank Indonesia telah menerapkan strategi komunikasi dengan pemanngku kepentingan khususnya UMKM dengan program pemberdayaan UMKM melalui Program Sosial Bank Indonesia dan UMKM Binaan Khususnya di UMKM IR & IR Songket Deli. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian, setelah data terkumpul, peneliti melakukan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Informan dalam penelitian ini berjumlah tujuh orang dan dipilih menggunakan teknik purposive sampling, dimana tiga diantaranya merupakan pegawai Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan lima orang berasal dari UMKM IR & IR Songket Deli. Hasil penelitian menujukkan proses pelaksanaan, bentuk dan juga manfaat peran corporate social responsibility Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 26 Jan 2022 08:54
Last Modified: 26 Jan 2022 08:54
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13449

Actions (login required)

View Item View Item