Manajemen Strategi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dalam Pengawasan Pembangunan Bidang Sosial Keagamaan Muslim Di Kabupaten Tapanuli Selatan

Siregar, Isro (2021) Manajemen Strategi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dalam Pengawasan Pembangunan Bidang Sosial Keagamaan Muslim Di Kabupaten Tapanuli Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ISRO SIREGAR SELESAI-dikonversi.pdf

Download (952kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mengetahui hal-hal berikut: (1) Peranan DPRD dalam pengawasan pembangunan bidang sosial keagamaan di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam. (2) Upaya DPRD untuk meningkatkan pemahaman keagamaan masyarakat muslim di Kabupaten Tapanuli Selatan. (3) Untuk mengetahui kendala dan solusi DPRD dalam meningkatkan pemahan sosial keagamaan terdap muslim di Kabupaten Tapanuli Selatan. Penelitian ini dilakkan untuk menemukan bahwa (DPRD) sangat berperan penting dalam meningkatkan serta memajukan masyarakat muslim di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam bidang sosial keagaamaan, serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan. Dengan tujuan merubah pola pikir masyarakat, menerapkan nilai-nilai islam, memberikan contoh teladan terrhadap generasi muda, sehingga tercipta masyarakat yang islami yang berakhlak sesuai dengan pedoman Al-qur’an dan AlHadist.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.2 Da’wah Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 20 Jan 2022 08:15
Last Modified: 20 Jan 2022 08:15
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13291

Actions (login required)

View Item View Item