wahyuni marpaung, sri (2021) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pt. Bank Syariah Indonesia (Bsi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA.
|
Text
SIDANG AKHIR LENGKAP.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Brand menjadi instrumen yang penting dalam pemasaran sebagaimana yang dijelasakan dalam teori pemasaran. Seiring dengan kondisi itu, Merger BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) masih menimbulkan polemik dimasyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mendalami dan mencari solusi terkait Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk (Studi Kasus Masyarakat Kota Medan). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan analisis regresi linear berganda. Alat uji yang digunakan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk. Brand awareness dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Brand Loyalty PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 06:12 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 06:12 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12923 |
Actions (login required)
View Item |