Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah Dengan Menggunakan Income Statement Approach Dan Value Added Approach (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia)

Putri, Rizka Azriani (2021) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah Dengan Menggunakan Income Statement Approach Dan Value Added Approach (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
ALHAMDULILLAH skripsi rizka.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian iini ibertujuan iuntuk imengetahui iperbandingan idari ikinerja ikeuangan iBank iMuamalat iIndonesia iberdasarkan ipendekatan iIncome iStatement iApproach idan iValue iAdded iApproach idilihat idariirasio ikeuanganiyang iterdiriidari iROA, iROE, iLBAP, iNPM, idaniBOPO. iJenisidata iyangidigunakanidalamipenelitian iiniiadalahidata ikualitatifidenganisumberidata isekunderiyangidiperolehidariilaporan ikeuanganiyang iditerbitkan iolehiPT. iBank iMuamalat iIndonesia iTbk. iSubjek dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT. Bank Muamalat Indonesia iyang idisusun idalamibentuk itiwulan. iObjek iyang idigunakan idalamipenelitian iini adalah kinerja keuangan bank syariah. iHasil ipenelitian imenunjukkan idengan imenggunakan irasio iROA, iROE, iLBAP, iNPM iterdapat iperbedaan iyang isignifikan iantara ipendekatan iIncome iStatement iApproach idan iValue iAdded iApproach, isedangkan idengan irasio iBOPO itidak iterdapat iperbedaan iyang isignifikan, pada penelitian ini dengan menggunakan pendekatan Income Statement Approach bank kurang mampu menghasilkan kinerja keuangan yang baik, sedangkan pada pendekatan Value Added Approach bank mampu menghasilkan kinerja keuangan yang baik.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 04 Jan 2022 04:44
Last Modified: 04 Jan 2022 04:44
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12780

Actions (login required)

View Item View Item