Pengaruh Komunikasi Organisasi Ekstra Dan Intra Kampus Terhadap Kemampuan Public Speaking Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UINSU

Fadli, Muhammad (2021) Pengaruh Komunikasi Organisasi Ekstra Dan Intra Kampus Terhadap Kemampuan Public Speaking Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UINSU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI - MUHAMAD FADLI - FIXXXX 008 LUX.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari komunikiasi organisasi yang ada di ekstra dan intra kampus terhadap kemampuan public speaking mahasiswa. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi stambuk 2018 sebanyak 361 orang di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan, dan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, dengan rumus slovin dengan tingkat error 10% dan ditetapkan sampel yang diteliti sebanyak 79 responden data diperoleh melalui penyebaran angket. Hasil penelitian ini pada uji t menyatakan bahwa komunikasi organisasi memiliki thitung > ttabel (97,34 > 1,99125) dengan tingkat signifikansi (0,05) maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya komunikasi organisasi ekstra dan intra kampus berpengaruh terhadap kemampuan public speaking mahasiswa.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 20 Dec 2021 04:39
Last Modified: 20 Dec 2021 04:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12650

Actions (login required)

View Item View Item