Strategi Implementasi New Wave Marketing Pada Perbankan Syariah (Studi Bank Sumut Cabang Syariah Medan Katamso)

Ikhsan, Ahmad Maulidul (2021) Strategi Implementasi New Wave Marketing Pada Perbankan Syariah (Studi Bank Sumut Cabang Syariah Medan Katamso). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AHMAD MAULIDUL IKHSAN TERBARU.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi pemasaran pada Bank SUMUT Syariah Kantor Capem Medan Katamso berdasarkan konsep New Wave Marketing dan apa saja dukungan dan hambatan selama pelaksanaan konsep New Wave Marketing pada Bank SUMUT Syariah Kantor Capem Medan Katamso. Metode penelitian ini ialah menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif . Adapun hasil penelitian menunjukkan strategi new wave marketing ini ada dapat memaksimalkan produk Bank Sumut Syariah dengan menggunakan layanan digital banking (ATM, internet banking dan SMS banking) dan dengan menggunkan E-pay bank agar memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran. Mengetahui implementasi strategi pemasaran pada Bank SUMUT Syariah Kantor Capem Medan Katamso berdasarkan konsep New Wave Marketing, Mengetahui dukungan dan hambatan internal maupun eksternal selama pelaksanaan konsep New Wave Marketing pada Bank SUMUT Syariah Kantor Capem Medan Katamso

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 06 Dec 2021 07:51
Last Modified: 06 Dec 2021 07:51
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12562

Actions (login required)

View Item View Item