Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Administrasi Fakultas Sains Dan Teknologi UIN Sumatera Utara Selama Masa Pandemi Covid-19

Suendri, Suendri (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Administrasi Fakultas Sains Dan Teknologi UIN Sumatera Utara Selama Masa Pandemi Covid-19. Fakultas Sains Dan Teknologi UINSU Medan.

[img]
Preview
Text
Suendri - Penelitian 2020.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Fakultas Sains dan Teknologi merupakan bagian dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, sudah mempunyai pelayanan akademik dengan tingkat kepuasan yang sangat baik selama berjalannya proses perkuliahan. Hal ini dibuktikan dengan hasil survey Unit Penjamin Mutu (UPM) Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan pada tahun 2019. Namun kala pandemi Covid-19 yang melanda di sepanjang tahun 2020 semua pelayanan akademik menjadi terhambat, hal tersebut terjadi karena seluruh kegiatan mengalami perubahan menjadi daring. Tujuan Penelitian ini adalah mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan administrasi pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara selama masa pandemi Covid-19 dengan mengimplementasikan metode service quality dan menerapkan algoritma C.4.5 untuk mengukur tingkat akurasi kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan administrasi pada Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara selama masa pandemi Covid-19 tersebut.

Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
Divisions: Laporan Penelitian (Research Report)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 13 Oct 2021 06:47
Last Modified: 13 Oct 2021 06:47
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12304

Actions (login required)

View Item View Item