Lubis, Ash Syamsu (2021) Strategi Komunikasi Public Relations Officer Dalam Meningkatkan Minat Menabung BRI SimPel Di Unit Pulau Rakyat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI ASH SYAMSU LUBIS ILMU KOMUNIKASI 0603162027.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi yang digunakan seorang Public Relations Officer (PRO) dalam mempromosikan produk tabungan BRI SimPel di BRI Unit Pulau Rakyat. Jenis penelitian yang digunakan merupakan jenis penelitian kualitatif. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan grounded theory. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi Public relations officer. Perencaan strategi yang dilakukan seorang Account Officer yaitu meliputi menentukan pesan, menentukan tujuan, menentukan khalayak, pelaksaan kegiatan dan evaluasi.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 08:24 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 08:24 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12177 |
Actions (login required)
View Item |