Implementasi Manajemen Humas Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pendidikan Berbasis Digital Di SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang

Suwandi, Suwandi (2021) Implementasi Manajemen Humas Dalam Peningkatan Kualitas Layanan Pendidikan Berbasis Digital Di SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Revisi Tesis suwandi S2 MPI Reguler.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Implementasi manajemen humas dalam peningkatan kualitas layanan pendidikan berbasis digital di SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Subjek penelitian ini adalah manajemen humas dalam membentuk kualitas layanan pendidikan berbasis digital di SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan analisis data dilakukan menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian bahwa manajemen humas berfungsi dalam penyebarluasan kebijakan dan komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan berbasis digitalisasi di SMP IT Al-Hijrah Deli Serdang. Peran manajemen humas dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan berbasis digitalisasi menjadi progresif sehingga mampu mempercepat proses pelaksanaan peningkatan layanan mutu pendidikan berbasis digitalisasi seperti virtual account dalam proses keuangan, absensi, kehadiran siswa dan guru secara digital.

Jenis Item: Skripsi (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services
Divisions: Program Pasca Sarjana > Program Magister > Thesis Master
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 26 Aug 2021 08:14
Last Modified: 26 Aug 2021 08:14
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12176

Actions (login required)

View Item View Item