Pengaruh Persepsi Pelayanan dan Lokasi Terhadap Minat Guru Untuk Menjadi Nasabah PT. Bank Aceh Syariah KC SM Raja (Study Kasus Yayasan Pendidikan SMP/SMA dan SMK Citra Harapan Percut Sei Tuan)

Rizki, Rafika (2021) Pengaruh Persepsi Pelayanan dan Lokasi Terhadap Minat Guru Untuk Menjadi Nasabah PT. Bank Aceh Syariah KC SM Raja (Study Kasus Yayasan Pendidikan SMP/SMA dan SMK Citra Harapan Percut Sei Tuan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI lengkap RAFIKA REVISI SETELAH SIDANG 2.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Bank Syariah adalah industry jasa yang berlandaskan prinsip – prinsip syariah, dimana mayoritas orang indonesia termasuk didalamnya berprofesi sebagai guru memilih bank syariah untuk keperluannya,namun tidak sedikit juga yang masih memilih bank konvesional dikarenakan dengan adanya persepsi bank konvensional dan syariah sama saja padahal nyatanya berbeda. Pelayanan dan lokasi merupakan esensi yang penting bagi kelangsungan suatu badan usaha termasuk bank, berdasarkan pelayanan yang baik dan letak lokasi yang strategis suatu bank, akan meningkatkan minat seseorang untuk menjadi nasabah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi, pelayanan dan lokasi terhadap minat guru untuk menjadi nasabah PT Bank Aceh Syariah KC SM Raja. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, yang dilakukan dengan membagikan angket kepada 30 responden, lalu dilakukan pengujian dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian ini, maka diperoleh fakta bahwa persepsi dan pelayanan menjadi variabel yang signifikan dan berpengaruh positif terhadap variabel minat guru untuk menjadi nasabah, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh positif terhadap variabel minat guru untuk menjadi nasabah

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 21 Jul 2021 05:22
Last Modified: 21 Jul 2021 05:22
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11916

Actions (login required)

View Item View Item