Pengaruh Implementasi Anggaran Berbasis Kinerja Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Badan Usaha Milik Negara (Studi Kasus pada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kotanopan)

Nasution, Wenni Anggilia (2021) Pengaruh Implementasi Anggaran Berbasis Kinerja Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Badan Usaha Milik Negara (Studi Kasus pada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kotanopan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_SETELAH_SIDANG_PLN_Rayon_Kotanopan._(Wenni_Anggilia_Nst_NIM_0502161045) (2) (1).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia dengan visi untuk diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensi insani. PT. PLN (Persero) Rayon Kotanopan merupakan cabang dari PT. PLN (Persero) Padang Sidimpuan yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan positif bagi masyarakat. Penelitan ini bertujuan untuk melihat pengaruh implementasi anggaran berbasis kinerja terhadap program peningkatan kinerja pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada PT. PLN (Persero) Rayon Kotanopan. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Populasi yang terdapat pada penelitian ini sebanyak 50 pegawai dan sampel sebanyak 25 pegawai dengan teknik sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi anggaran berbasis kinerja berpengaruh postif dan signifikan terhadap peningkatan kinerja pegawai Badan Usaha Milik Negara

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 21 Jun 2021 04:12
Last Modified: 21 Jun 2021 04:12
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11696

Actions (login required)

View Item View Item