Persepsi Masyarakat Kelurahan Amplas terhadap Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)

Putri, Hafisyah (2020) Persepsi Masyarakat Kelurahan Amplas terhadap Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi Hafisyah Putri dengan surat persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk sosialisasi dan persepsi masyarakat terhdap kegiatan sosialisasi program JKN-KIS yang dilakukan oleh lembaga pemerintahan BPJS Kesehatan Cabang Medan, serta informasi apa yang dibutuhkan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Informan penelitian adalah tokoh masyarakat dan peserta KIS kelurahan amplas. Dengan pengumpulan data melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan hasil penelitian ini bahwa persepsi yang ditimbulkan masatakat terhadap sosialiasi yang dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang medan baik secara langsung dan tidak langsung mendapatkan respon baik dengan pesan yang mudah dipahami serta beberapa catatan penting mengenai informasi yang dibutuhkan masyarakat yang belum tersampaikan, yaitu informasi pengenai penggunaaan layanan online mobile JKN

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sosialisasi, Persepsi dan Program JKN-KIS.
Subjects: 300 Social sciences > 360 Social services; association > 362 Social welfare problems and services
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:23
Last Modified: 08 Jun 2021 07:23
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11646

Actions (login required)

View Item View Item