Pengaruh Fitur Layanan, Pengetahuan, Dan Keamanan Terhadap Penggunaan Kartu Debit Ber-GPN (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara)

Lubis, Rina Sari (2020) Pengaruh Fitur Layanan, Pengetahuan, Dan Keamanan Terhadap Penggunaan Kartu Debit Ber-GPN (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi rina Sari Lubis (0501186330).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Fitur Layanan, Pengetahuan dan Keamanan Terhadap Penggunaan Kartu Debit Ber-GPN (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara). Penelitian ini dilatarbelakangi dengan banyaknya pengguna kartu debit terutama mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara yang tidak mengetahui fitur-fitur yang disediakan, kurangnya pemahaman mereka dengan GPN dan fitur keamanan GPN yang belum efektif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dengan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang responden. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan sumber data yang digunakan adalah data sekunder dan primer. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan dari tiga variabel yang diuji yaitu fitur layanan, pengetahuan dan keamanan semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan kartu debit ber-GPN pada mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 22 May 2021 14:07
Last Modified: 22 May 2021 14:07
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11585

Actions (login required)

View Item View Item