Hasibuan, Muhammad Rizqi (2020) Peran Manajemen Dalam Peningkatan Kualitas Pegawai Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI HAMBA ALLAH.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini merupakan salah satu upaya penulis untuk mencoba mengetahui bagaimana peran manajemen dalam peningkatan kualitas pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, dan apa saja faktor pendukung dan penghambat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Adapun metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian field research. Dengan teknik pengumpulan data yang di gunakan berupa observasi yang dilakukan untuk mengamati hal yang berkaitan dengan peran manajemen dalam peningkatan kualitas pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, dokumentasi berupa catatan, buku, dan juga brosur di kantor tersebut, dan wawancara dengan Kepala Kantor, Kepala Seksi Kepegawaian, dan beberapa pegawai lain di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa, (1) Peran Manajemen Dalam Peningkatan Kualitas Pegawai Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan menggunakan fungsi manajemen yaitu: perencanaan (planning), pengorganisasian (organizing), pelaksanaan (actuating), dan pengendalian (controlling). (2) Sedangkan faktor pendukung dan penghambat adalah, faktor pendukung: motivasi, fasilitas kantor, disiplin kerja. Adapun faktor penghambatnya adalah: tidak adanya SOP (Standar Operasional Prosedur) dan rendahnya kualitas Sumber Daya Manusia.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 19 Mar 2021 02:55 |
Last Modified: | 19 Mar 2021 02:55 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11049 |
Actions (login required)
View Item |