Berutu, Wahyudi (2019) Penerapan Employee Benefit Program (EmBP) Di PT BRI Syariah KCP Langkat Stabat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI WAHYUDI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Skripsi minor ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi PT Bank Bri Syariah Kcp Langkat Stabat, Berdasarkan pelayanan dan etika yang baik sangat penting karena dengan pelayanan dan etika yang baik dan benar akan menciptakan simpati, baik dari masyarakat maupun bank-bank saingan. Jika masyarakat simpati, akan menimbulkan kepercayaan sehingga pemasaran produk jasa bank itu akan lebih prinsipnya, pelayanan yang baik harus di berikan oleh semua unsur yang terlibat. Semua harus mau dan mampu memberikan pelayanan yang sama. Masing-masing harus saling mendukung sehingga pelayanan yang di berikan dalam memberikan yang terbaik kepada nasabah dapat optimal. Tuntutan terhadap pelayanan yang optimal, mendorong para banker untuk lebih inovatif dalam melakukan berbagai perubahan peningkatan pelayanan yang lebih terarah kepuasan pelanggan. Pelayanan dan etika juga merupakan daya penarik bagi calon nasabah untuk menjadi nasabah, serta tidak menimbulkan persaingan yang tidak sehat antara sama bank
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 13 Feb 2021 03:57 |
Last Modified: | 13 Feb 2021 03:57 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10809 |
Actions (login required)
View Item |