Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan produk asuransi Brilliance Hasanah Fortune Plus Pada PT. Sunlife Financial Medan

Mahfizah, Siska Putri (2020) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan produk asuransi Brilliance Hasanah Fortune Plus Pada PT. Sunlife Financial Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
SISKA PUTRI MAHFIZAH 2021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Sunlife Financial Medan Jl. Jendral Sudirman No.12 PT. Sunlife Financial sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat Diperukan strategi usaha yang baik guna menghadai persaingan bisnis yang semakin komples dan kompetitif. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara kemudian dianalisis dengan SWOT. Jenis data terdiri ari data primer dan data sekunder. Hasil penelitian dari metodologi dekskriptif matriks dari faktor eksternal 3,07. Pengolahan satu berada disel nomor lima (growth), yaitu suatu keadaan dimana organisasi mengalami suatu masa pertumbuhan, baik dalam penjualan, aset profit, maupun kombinasi dari ketiganya. Dari hasil diagram cartesius, bahwa PT. Sunlife Financial Medan berada pada kuadran 1 (satu) yaitu strategi agresif.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Strategi, dan Pemasaran
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.21 Jual beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 11 Feb 2021 04:40
Last Modified: 11 Feb 2021 04:40
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10793

Actions (login required)

View Item View Item