Fahri, Ahmad (2020) Pengaruh Program Corporate Sosial Responsility Dan Citra Bank SUMUT Terhadap Loyalitas Nasabah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI FINAL A. FAHRI SITUMORANG.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility dan Citra terhadap Loyalitas nasabah Bank Sumut Jl. Imam Bonjol Medan. Penelitian ini dilakukan dengan sampel sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel ini adalah probability sampling dari perhitungan regresi linier berganda, didapat Y = 12,443 + 0,590 X1 + 0,455 X2. Berdasarkan hasil analisis dapat ditarik kesimpulan berdasarkan hasil uji t, untuk variabel: Corporate Social Responsibility (X1) thitung 4,272 dan ttabel 1,29034 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, artinya adanya pengaruh signifikan Corporate Social Responsibility terhadap Loyalitas Nasabah. Sedangkan untuk hasil uji t Citra (X2) yaitu thitung 3,210 dan ttabel 1,29034 dengan tingkat signifikan 0,002 < 0,05, artinya terdapat pengaruh signifikan Citra terhadap Loyalitas Nasabah. Berdasarkan uji F, Fhitung 12,231 dengan Ftabel 2,36 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 yang artinya secara simultan atau bersama-sama Corporate Social Responsibility (X1) dan Citra (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel kualitas pelayanan (X1) dan bagi hasil (X2) mempengaruhi kepuasan nasabah (Y) sebesar 20,1% sedangkan sisanya 79,9,5% dipengaruhi oleh variabel lain atau factor lain yang tidak diteliti.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 08 Feb 2021 03:15 |
Last Modified: | 08 Feb 2021 03:15 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10750 |
Actions (login required)
View Item |