Peran Humas Dalam Rangka Membangun Citra Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Surbakti, Emia Pepayosa Br (2019) Peran Humas Dalam Rangka Membangun Citra Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
skripsi awal-akhir MIA(1).pdf

Download (999kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah peran Humas dalam rangka membangun citra Univrsitas Islam Negeri Sumatera Utara, faktor pendukung dan penghambat Humas dalam rangka membangun citra, dan hasil yang dicapai Humas dalam membangun citra tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Informan penelitian dalam penelitian ini adalah Kepala Humas, Ketua LPM, dan Wakil Rektor III. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yaitu analisis interaktif dengan tahap: reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan data yang digunakan adalah teknik triangulasi sumber dan metode.Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran Humas dalam membangun citra UIN SU yaitu: 1) peran Humas dalam rangka membangun citra UIN SU yaitu sebagai bentuk informasi yang dibangun Humas dalam membangun citra, 2) faktor pendukung peran Humas yaitu adanya dukungan dari pihak atasan, hambatan Humas yaitu kurangnya tenaga SDM yang ahli dibidangnya, 3) Hasil yang dicapai Humas dalam rangka membangun citra UIN SU yaitu peran Humas UIN SU sebagai pembina hubungan, peran Humas dalam mewujudkan Universitas berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat Sumatera Utara dan peran Humas dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.2 Administrasi sekolah, administrasi pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 31 Jan 2021 15:56
Last Modified: 31 Jan 2021 15:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10669

Actions (login required)

View Item View Item